FOTO: Suasana Kawasan Boulevard dan Pusat Kota Manado Pasca Malam Tahun Baru 2021

MANADO, (manadotoday.co.id) – Kota Manado akhirnya melewati perayaan Malam Tahun 2021 dengan sejumlah peraturan demi menekan penyebaran Covid-19.

Pada tanggal 31 Desember 2020 mulai pukul 18.00 atau 6 sore, jalur di sepanjang Kawasan Boulevard sampai di Jembatan Soekarno, Karang Ria ditutup oleh pihak kepolisian. Masyarakat juga dilarang mengadakan pesta kembang api, acara disko atau kegiatan lain yang mengundang kerumunan.

KPU TOMOHON

Berikut potret Kawasan Boulevard dan Pusat Kota Pasar 45 pada tanggal 1 Januari 2020 pasca malam tahun baru 2021. Foto diambil sekira pukul 15:40 Wita:

Jln. Dotulong Lasut Kompleks Taman Kesatuan Bangsa (TKB). (foto: Manadotoday)
Jln. Wenang di depan Golden dan IT Center biasanya selalu penuh sesak dengan mobil angkot maupun kendaraan pribadi namun kali ini lokasi tersebut terlihat sunyi.(foto: Manadotoday)
BAWASLU TOMOHON
Jln. Suprapto Pusat Kota Pasar 45 tepatnya di Zero Point masih kurang pengunjung meski masih banyak pedagang kaki lima yang menjajakan jualannya. (foto: Manadotoday)
Selain Mantos, Mega Mall di Jln. Piere Tendean juga sudah dibuka kembali. (foto: Manadotoday)
Jln. Piere Tendean di depan Manado Town Square (Mantos). Meski salah satu mall terbesar di Kota Manado tersebut sudah kembali dibuka namun arus kendaraan masih sangat lancar. (foto: Manadotoday)
Jln. Wolter Mongindisi, depan Transmart dan Freshmart Bahu yang selalu penuh sesak dengan kendaraan kali hanya terlihat kendaraan yang lewat. (foto: Manadotoday)
Suasana pertigaan di SPBU Pertamina Jln. Ahmad Yani. Jalan ini biasa ramai kendaraan namun kali tampak lenggang (foto: Manadotoday)

Leave A Reply

Your email address will not be published.