First Lady Tomohon Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

vaksinasi, covid-19, first lady, drg Jeand'arc Senduk-Karundeng
First Lady Kota Tomohon bersama Wakapolres dan Asisten Pemerintahan dan Kesra meninjau Vaksinasi di Polres Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)— Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng mengajak masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19 dengan mengambil bagian karena itu untuk kebaikan bersama.

Pasalnya, hingga saat ini masih ada masyarakat yang ragu bahkan takut divaksinasi. ‘’Tidak perlu takut. Bayangkan saja saat disuntik saat masih kecil. Kalau merasa sakit itu hanya kecil saja, sebagai akibat rekasi suntikan. Setelah itu tidak lagi,’’ ungkapnya saat melakukan pemantauan vaksinasi di Mapolres Tomohon Rabu (7/4/2021).

Vaksinasi Covid-19 lanjut Kepala Puskesmas Kakaskasen ini aman sebagai upaya untuk memutus mata raniat penyebaran Covid-19.

Semenmara Wakapolres Tomohon Kompol Agnes Turambi SE di sela-sela vaksinasi 367 personil dan ASN di lingkup Polres Tomohon mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan adalah vaksinasi tahap kedua.

‘’Apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Kesehatan yang melibatkan Puskesmas-Puskesmas dan petugas yang telah melakukan vaksinasi di jajaran Polres Tomohon,’’ katanya.

Vaksinasi di Polres Tomohon melibatkan 7 Puskesmas termasuk Puskesmas Kakaskasen yang dikepalai Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, First Lady Kota Tomohon.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahtreraan Rakyat Sekda Kota Tomohon Jusak ST Pandeirot SPd MM. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.