First Lady Minahasa Syukuri HUT ke-58

Minahasa, W/KI GMIM, Ny Fenny Roring-Lumanauw
Pnt Dra Ny Fenny Roring-Lumanauw SIP

MINAHASA, (manadotoday.co.id)—Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Minahasa Dra Ny Fenny Rooring-Lumanauw SIP Rabu (23/3/2022) merayakan HUT ke-58 dengan ibadah syukur dilaksanakan di Pantai ROR Desa Bukit Tinggi Kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa dipimpin Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr Evert Tangel STh MPdK.

Pnt Dra Ny Fenny Roring-Lumanauw SIP yang juga Ketua Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Jemaat Bukit Moria Rike dan Ketua W/KI Wilayah Manado Tenggara ini bersyukur atas kemurahan Tuhan sehingga ditambahkan lagi usia setahun.

‘’Kami sangat bersyukur karena keluarga kami terus diberkati oleh Tuhan hingga saat ini,’’ katanya.

Nominator yang meraih dukungan tertinggi untuk pemilihan Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM ini meminta kepada ibu-ibu Tuhan untuk menyukseskan kegiatan sinodal untuk memilih Komisi BIPRA maupun Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM periode 2022-2027 mendatang.

‘’Mari kita dukung dan sukseskan bersama agenda pemilihan nanti. Siapa nanti yang terpilih kita dukung untuk kesuksesan pelayanan,’’ kata istri tercinta Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi ini.

Minahasa, Royke Octavian Roring, Ny Fenny Roring-Lumanauw, W/KI GMIM
Syukuran HUT ke-58 Pnt Dra Ny Fenny Roring-Lumanauw SIP

Pnt Ny Fenny Roring-Lumanauw sendiri adalah calon kuat untuk memimpin ibu-ibu Tuhan se-Sinode GMIM selama lima tahun mendapat. ‘’Kami mengucapkan selamat bersyukur dan semoga dalam pemilihan nanti bisa terpilih dan menjadi Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM dengan semangat pelayanan yang telah ditunjukkan selama ini,’’ kata Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu SSos saat didaulat membawakan sambutan Pemerintah Kabupaten Minahasa untuk memberikan sambutan.

Untuk pemilihan Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, Pnt Dr Ir Roy Octavian Roring MSi dan Pnt Dr (HC) Robby Dondokambey SSi (Bupati dan Wakil Bupati Minahasa) juga menjadi nominator.

Hadir dalam syukuran, Anggota DPR-RI Dra Adriana Dondokambey MSi yang baru saja terpilih menjadi Ketua Lansia Sinode GMIM, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey bersama istri Ny Martina Dondokambey-Lengkong SE,  Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, Kajari Minahasa Diky Oktavia SH MH, para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa, Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin Lotulung SH MH, para pejabat di jajaran Pemkab Minahasa serta Ketua-Ketua W/KI se-GMIM dan para undangan. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.