FDW-PYR Tinjau Pos Penyekatan Pengucapan Syukur 2021

FDW-PYR Tinjau Pos Penyekatan Pengucapan Syukur 2021

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang (PYR) meninjau Pos Penyekatan Pengucapan Syukur di Maruasey, Sabtu (25/9/2021).

Peninjauan bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Minsel ini dilaksanakan guna melihat langsung aktifitas Pos penyekatan yang diawasi gabungan personel TNI/POLRI, Sat Pol PP, Dinkes dan Dishub Minsel.

“Pos penyekatan pengucapan syukur didirikan guna mengawasi aktifitas keluar masuk warga, yang bertujuan menekan dan memutus Penyebaran Covid-19 sebagaimana tindaklanjut Surat edaran yang sudah dikeluarkan,” terang Bupati Frangky Donny Wongkar disela-sela peninjauan tersebut.

Sehubungan dengan perayaan Pengucapan Syukur Bupati FDW menghimbau agar warga tidak mengundang tamu, merayakan dengan sederhana dan berpusat pada kegiatan ibadah dengan menerapkan Protokol kesehatan.

“Mari bersama kita bergandengan tangan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif,” pungkasnya. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.