Dukungan Kaum Milenial terhadap JGE-VB Terus Bertambah

Tiap Kegiatan Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan Covid-19

JGE-VB, milenial, GET
JGE-VB dan Ketua GET Christo Bless Eman SE bersama kaum milenial

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi (JGE-VB) yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura terus memperoleh dukungan dari kaum milenial.

Setiap hari arus dukungan terus bertambah. Muda, cerdas, cekatan dan dinilai memiliki kemampuan mumpuni dalam melayani ini menjadi daya tarik bagi kaum milenial untuk memberikan dukungan.

Baca Juga:
1 of 3.052

Kaum milenial yang tergabung dalam Generasi Emas Tomohon (GET) di bawah pimpinan Christo Bless Eman SE bertekad memenangkan pasangan milenial di Pilkada 9 Desember mendatang di Kota Tomohon.

”Dukungan terus bertambah. Generasi Emas Tomohon mempercayakan JGE-VB untuk memipin Kota Tomohon. Mereka sangat optimis di bawah kepemimpinan JGE-VB Tomohon akan semakin tangguh, maju dan sejahtera,” ujar Christo Bless Eman SE didampingi Bram Marino Lapian dan Jefferson Mampouw SH.

Kendati banyak yang ingin bergabung dalam kegiatan, namun JGE-VB meminta agar mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Meski begitu, dukungan dari kaum milenial yang tak hadir di lokasi kegiatan tak kendor dan tetap memberikan dukungan penuh kepada pasangan muda ini.

”Kita harus mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, apalagi telah diatur dalam Peraturan KPU. terima kasih atas dukungan yang diberikan. Mari kita bersama-sama membangun Kota Tomohon yang kita cintai,” tukas Jilly Gabriella Eman SE MM dan Virgie Baker SS MSi. (ark)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.