Dukung Pemulihan Pariwisata Nasional, Garuda Indonesia Diskon Tiket Hingga 85 Persen

Garuda Indonesia, BCA, GOTF
Dukung pemulihan pariwisata nasional, Garuda Indonesia diskon harga tiket hingga 85 persen

JAKARTA, (manadotoday.co.id)—Mendukung pemulihan pariwisata nasional, Maskapai Nasional Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang akan diselenggarakan secara online pada 26 – 31 Maret 2021 melalui channel digital resmi Garuda Indonesia seperti aplikasi mobile apps “Fly Garuda”, Website Garuda Indonesia maupun microsite GOTF  www.garuda-indonesia.com/gotf.

GOTF merupakan event yang dilaksanakan  Garuda Indonesia secara berkala dalam rangka memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dengan penawaran menarik, yang salah satunya menghadirkan discount tiket penerbangan hingga 85 persen.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, pelaksanaan GOTF ini merupakan  salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik  bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

Pelaksanaan online travel fair lanjut Irfan, sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia di era kenormalan baru untuk menghadirkan layanan penerbangan sehat serta sebagai upaya perusahaan untuk menghadirkan layanan digital experience yang seamless.

‘’Bekerja sama dengan BCA sebagai bank partner, melalui gelaran GOTF kali ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata  prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Yogyakarta, Manado, Medan, Balikpapan dan Banyuwangi,’’ ungkap Irfan.

Dukungan Garuda Indonesia terhadap pemulihan pariwisata nasional tambahnya, senantiasa diselaraskan dengan komitmen penerapan protokol kesehatan yang dijalankan secara konsisten khususnya physical distancing selama penerbangan yang menjadi perhatian utama penyediaan layanan penerbangan Garuda Indonesia di masa adaptasi kebiasaan baru ini.

Selain menawarkan potongan harga hingga 85 persen, GOTF 2021 ini pengguna jasa Garuda Indonesia juga akan mendapatkan benefit lainnya berupa fasilitas Rapid Test Antigen Gratis. Adapun bagi para pengguna jasa yang melaksanakan transaksi melalui Fly Garuda App juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa Welcome Bonus hingga 2.000 Miles dan ekstra Miles 50 persen.

Program online travel fair ini juga menawarkan pilihan penerbangan ke berbagai destinasi prioritas dengan harga terbaik dengan tambahan discount tiket penerbangan mulai Rp500.000 hingga Rp2.000.000. Selain itu melalui program “Happy Hour” yang dilaksanakan pada pukul 09.00 – 11.00 WIB dan 17.00 – 19.00 WIB setiap harinya, para pengguna jasa juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan benefit lain berupa tambahan potongan Rp200.000 untuk pembelian tiket melalui “Fly Garuda App”.

GOTF itu sendiri telah dilaksanakan sejak tahun 2016 dan pada pelaksanaan pada tahun ini Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha lainnya seperti Agoda, Aero Globe Indonesia, Aerowisata Hotels & Resort, Anantara Uluwatu Bali Resosrt, Marriot Bonvoy, dan Plataran Indonesia dan juga beberapa partner shopping & experience yaitu Bluebird, Frame A trip, MAPCLUB, Joumpa dan Sweet Escape untuk memberikan pilihan paket perjalanan wisata yang sesuai dengan kebutuhan tren traveling masyarakat Indonesia  saat ini.

Perkenalkan Aplikasi “Fly Garuda”

Pelaksanaan GOTF kali ini, Garuda Indonesia juga memperkenalkan aplikasi “Fly Garuda” yang merupakan pemutakhiran mobile apps terdahulu dengan menghadirkan berbagai pembaharuan layanan fitur tambahan. Layanan ini dapat diunduh pada ponsel pintar melalui perangkat Android dan iOS yang menampilkan fitur-fitur inovatif guna meningkatkan pengalaman pengguna jasa khususnya di masa adaptasi kebiasaan baru.

Aplikasi terbaru ini dirancang untuk semakin memudahkan pengguna jasa, di mana salah satunya adalah untuk mempercepat proses pembukuan tiket serta layanan check in. Di samping aplikasi “Fly Garuda App”, Garuda Indonesia juga  memperkenalkan berbagai fitur baru pada Garuda Miles, in-flight magazine versi digital serta akses layanan e-Hac yang menawarkan pengalaman yang lebih personal dan praktis bagi para pelanggan.

‘’Diperkenalkannya Fly Garuda App ini juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan potensi pasarnya melalui pasar e-commerce dan digital, melalui berbagai pengembangan platform digital yang kini dimiliki perusahaan, serta sebagai bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan pelayananan kepada pengguna jasa,’’ tandas  Irfan seraya mengatakan pemuktahiran aplikasi mobile app tersebut juga dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri kepada pengguna jasa sekaligus menghadirkan layanan digital yang seamless sebagai upaya untuk menghadirkan layanan penerbangan yang contactless, khususnya di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini. (*/ark)