DPRD Salut dan Apresiasi Perhatian DPD-RI terhadap Florikultura Tomohon

DPD-RI, Djemmy J Sundah, SBANL, MJLW, Tomohon
DPD-RI, pimpinan DPRD Tomohon dan Wali Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon mengaku salut dan mengapresiasi Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) melalui Komite II atas perhatiannya pada pengembangan florikultura di Kota Tomohon.

Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE didampingi wakil ketua Erens D Kereh AMKL dan Drs Jhony Runtuwene DEA dan Ketua Komisi III Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) di sela kunjungan Komite II DPD-RI di Show Window Kakaskasen Satu Tomohon Utara berterima kasih atas perhatian yang ditunjukkan terhadap perkembangan dan perkembangan florikuktura atau tanaman hias di Kota Tomohon.

”Kiranya aspirasi yang diterima para senator bisa dijembatani ke pemerintah pusat demi kemajuan Kota Tomohon lewat pengembangan tanaman hias,” kata Sundah diamini Kereh, Runtuwene dan Wenur.

Kota Tomohon sendiri adalah salah satu daerah penghasil bunga yang setiap tahunnya menggelar festival bunga yang dikenal dengan Tomohon International Flower Festival (TIFF).

Dalam kunjungannya di Kota Tomohon, Komite II DPD-RI dipimpin Wakil Ketua Lucky Semen SE, anggota Ir Stefanus BAN Liow MAP (SBANL), Ir Namto Roba SH, Dr Badikenita Putri Sitepu SE, Dewi Sartika Hemeto SS, Andri Prayoga Putra Singkaru MSc serta Aji Mirni Mawarni ST MM.

Dari Pemerintah Kota Tomohon hadir Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk SH, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir Enos Pontororing MSi, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Steven Waworuntu SSTP serta jajaran Pemkot Tomohon lainnya.

Hadir juga Ketua Asosisasi Bunga Indonesia (Asbindo) Piet HK Pungus SPd serta para petani bunga.(ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.