Dinilai ”Pemenang” Debat Calon Wali Kota, JGE Tetap Merendah

Akui Semua Program Calon Baik

JGE, VB, KPU, Tomohon
Debat Terbuka Calon Wali Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Calon Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) tetap merendah kendati menguasai dan tampil dominan dalam Debat Terbuka Calon Wali Kota Tomohon yang dihelat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Sabtu (7/11/2020).

KPU TOMOHON

Calon yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura berpasangan dengan Virgie Baker SS MSi ini oleh banyak kalangan dinilai menjadi pemenang dalam debat tersebut.

”Ini baru calon pemimpin yang cerdas, menguasai materi debat dan tetap merendah meski di atas angin,” ujar Stephanus, Maurits P dan Silvany setelah menyaksikan debat terbuka tersebut.

BAWASLU TOMOHON

Ketiganya yang mengaku belum menentukan pilihan sebelum debat digelar akhirnya menyatakan ketertarikannya kepada pasangan milenial yang memiliki program cerdas dan sangat prorakyat.

”Ini gunanya ada debat calon. Melalui debat, kita bisa lihat apakah program yang direncanakan bisa diimplementasikan atau tidak. Bisa dilihat bagaimana sebenarnya kapasitas calon,” ujar ketiganya seraya menambahkan JGE adalah pemenang dalam debat calon wali kota.

JGE sendiri mengakui bahwa semua program dari para calon sudah baik dan tentunya untuk kemajuan Tomohon ke depan.

”Tapi, saya dengan calon Wakil Wali Kota Virgie Baker SS MSi memiliki strategi lain dalam mewujudkan program-program kami,” ujar JGE.

Debat selanjutnya adalah debat antara para calon wakil wali kota yang akan dilaksanakan 21 November 2020. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.