Demokrat Tomohon Kompak dan Solid Menangkan JGE-VB

Serahkan SK 23 Pengurus Kelurahan

JGE-VB, Demokrat, Tomohon, Youddy YY Moningka
Ketua PAC Partai Demokrat Tomohon Utara Ferdinand Sompotan menerima SK

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Sebagai salah satu partai pengusung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi (JGE-VB), Partai Demokrat Tomohon solid memenangkan calon dari kalangan milenial ini.

KPU TOMOHON

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tomohon Youddy YY Moningka SIP mengungkapkan, para kader partai di Tomohon makin solid memenangkan JGE-VB.

‘’Dalam konsolidasi dan pelantikan pengurus di kelurahan-kelurahan, para kader makin solid untuk memenangkan JGE-VB. Dan, itu dibuktilkan dengan antusias para kader dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan,’’ ujar Moningka pada penyerahan SK pengurus Kecamatan Tomohon Utara dan 23 kelurahan yang merupakan tahap pertama berlangsung di Sekretariat Tim Pemenangan Bersama Partai Demokrat untuk JGE-VB di Kelurahan Matani Tiga Tomohon Tengah Minggu (8/11/2020).

BAWASLU TOMOHON
Demokrat, JGE-VB, Youddy YY Moningka
Ketua DPC Partai Demokrat Tomohon Youddy YY Moningka SIP membeirkan pengarahan kepada para kader di Sekretariat Pemenangan JGE-VB

Sementara Calon Wakil Wali Kota Virgie Baker SS MSi yang hadir pada kegiatan tersebut meminta kepada seluruh pendukung untuk tetap kompak, solid dan tidak terpengaruh dengan hal-hal yang bisa merusak kekompakan.

‘’Mari kita satukan hati, satukan tekad untuk Tomohon yang lebih maju dan sejahtera. Bertarunglah dengan santun, jaga persatuan dan kesatuan dsan tidak lupa memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam setiap beraktivitas,’’ ujar Virgie.

JGE-VB sendiri diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura. (ark)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.