Dari Ketua DPRD Hingga Wali Kota Manado, Andrei Angouw Kaget Dengan Perjalanan Hidupnya

Andrei Angouw Kaget Dengan Perjalanan Hidupnya, Dari Ketua DPRD Hingga Wali Kota Manado

MANADO, (manadotodayco.id) – Andrei Angouw mengaku kaget dengan perjalanan hidupnya hingga saat ini bisa menjadi Wali Kota Manado berpasangan dengan dr. Richard Sualang sebagai wakilnya.

“Tidak pernah sebetulnya berpikir untuk menjadi Ketua DPRD Provinsi Sulut, dan saat ini sudah pernah menjabat Ketua DPRD Provinsi selama empat tahun tujuh bulan, dan hari ini dilantik dengan tugas eksekutif sebagai Wali Kota Manado,”ujar Andrei dalam pidato perdananya sebagai wali kota didampingi Richard Sualang di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Senin (10/5/2021).

Ia pun berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas perjalanan hidupnya tersebut dengan kesadaran bahwa ada tugas serta tanggung jawab besar yang diamanatkan Tuhan kepadanya.

“Saya bersyukur, berterima kasih dan akan melaksanakan tugas serta tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya,”tuturnya.

Andrei juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Manado atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada dirinya dan Richard Sualang untuk memimpin pekerjaan membangun ibu kota Provinsi Sulut.

“Kepercayaan ibu bapak sekalian akan kami jaga dan akan kami laksanakan secara maksimal, membangun dan melayani masyarakat Kota Manado. Pilkada sudah selesai, saya dan Pak Richard berharap seluruh masyarakat Kota Manado bisa bersatu kembali dan mendukung kami untuk membangun Kota Manado tercinta ini,”tukas Wali Kota Andrei Angouw disambut tepuk tangan seluruh tamu undangan yang hadir dalam rapat paripurna serah terima jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado periode 2021-2024.(ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.