CS-WL Tinjau Ruas Jalan Kinilow-Tinoor

Csroll Joram Azarias Senduk, Wenny Lumentut, Tomohon, ruas Kinilow-Tinoor
Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Kepala Dinas PUPR di ruas jalan Kinilow-Tinoor

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon carol Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE (CS-WL) Rabu (28/4/2021) meninjau ruas jalan alternatif Kinilow-Tinoor.

Saat meninjau ruas jalan tersebut, CS-WL berharap agar bisa segera terealisasi sehingga bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat.

Ruas jalan itu sendiri sudah dirintis beberapa waktu lalu mengingat ruas jalan utama Tomohon-Manado yang rawan bencana longsor.

‘’Kami berharap akses jalan ini segera dapat direalisasikan guna kepentingan masyarakat umum. Tentunya butuh kerja sama yang baik antara masyarakat dan pemerintah guna percepatan pembuatan jalan ini,’’ kata wali kota.

Caroll Joram Azsrias Senduk, Wenny Lumentut, Joice CL Taroreh
Wali Kota, Wakil Wali Kota dan jajaran saat meninjau ruas jalan Kinilow-Tinoor

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Juce CL Taroreh ST MSi dalam peninjauan tersebut mengatakan pihaknya memang telah mengupayakan pembangunan jalan tersebut.

‘’Ya, sudah diupayakan dan secepatnya terealisasi agar bisa dipergunakan untuk kepentingan umum,’’ tukas Taroreh.

Turut dalam peninjauan tersebut Wakil Ketua DPRD Tomohon Drs Jhony Runtuwene DEA bersama dua anggota DPRD Tomohon  Noldy Lengkong dan Ferdinand Mono Turang SSos. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.