CS-WL Ikuti Pengarahan Presiden

Presiden Joko Widodo, Caroll Joram Azarias Senduk, Wenny Lumentut, Covid-19,
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon saat mengikuti pengarahan Presiden Joko Widodo

MANADO, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE (CS-WL) Senin (17/5/2021) mengikuti pengarahan Presiden RI Joko Widodo bersama seluruh kepala daerah se-Indonesia secara virtual.

CS-WL sendiri mendengarkan pengarahan bersama Gubernur, Wakil Gubernur dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Utara dan kepala daerah se-Sulawesi Utara di Aula Mapalus Kantor Gubernur.

Dalam arahannya, Presiden Jiko Widodo menekankan tentang pengendalian pandemi Covid-19 di seluruh daerah di Indonesia dan update Covid-19 yang ada di seluruh daerah di Indonesia.

Presiden Joko Widodo, Caroll Joram Azarias Senduk, Wenny Lumentut, Covid-19
Kepala Daerah se-Sulawesi Utara mengikuti pengarahan dari Presiden RI Joko Widodo

Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon terus menyeriusi pemutudan mata rantai penyebaran Covid-19. ‘’Selain melakukan vaksinasi dan tindakan lainnya yang berhubungan dengan penanganan Covid-19, kami juga telah menerbitkan Maklumat tentang pemberlakuan protokol kesehatan covid-19 di samping sudah menerbitkan Peraturan Daerah tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan Pengendalian Covid-19 di Kota Tomohon,’’ tukas keduanya. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.