CS-WL Hadiri Syukuran 25 Tahun Imamat Pastor Yohanis Pinontoan dan Pastor Christianus Ludong

caroll Joram Azarias Senduk, Wenny Lumentut, Imamat, Fransiskus Xaverius Kakaskasen
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon menghadiri perayaan 25 Tahun Imamat Pastor Yohanis Pinontoan dan Pastor Christianus Ludong

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE (CS-WL) masing-masing didampingi istri Minggu (25/4/2021) menghadiri peringatan 25 tahun Imamat Pastor Pastor Yohanis Pinontoan Pr dan Pastor Christianus Ludong Pr bertempat di Paroki St Fransiskus Xaverius Kakaskasen.

Dalam sambutannya, wali kota berharap agar umat bisa terinspirasi sehingga semakin banyak yang terpanggil untuk menjadi imam serta biarawan/biarawati demi misi pelayanan dan penggembalaan.

‘’Umat di Paroki St Fransiskus Kakaskasen tentu sangat bersyukur atas pemberian diri Pastor Yohanis Pinontoan dan Pastor Christianus Ludong dalam pelayanannya sebagai pastor paroki selama 25 tahun,’’ kata wali kota.

Makna perayaan 25 tahun Imamat bagi Pastor Yohanis Pinontoan dan Pastor Christianus Ludong lanjutnya, merupakan saat yang tepat untuk melakukan evaluasi dan introspeksi sejauh mana perjalanan pelayanan kehidupan yang telah dilaksanakan, baik itu keberhasilan maupun kekurangan dalam pelayanan agar benar-benar mampu memberdayakan umat senafas dengan misi gereja untuk mewartakan kabar baik dan kabar keselamatan kepada semua orang.

Hadir dalam perayaan tersebut, Pimpinan Dewan Pastoral Paroki St Fransiskus Xaverius Kakaskasen, Dewan Pastoral Stasi, Pimpinan Wilayah Rohani dan Pimpinan Organisasi. Hadir juga para anggota DPRD Tomohon, Kepala Kantor Kementerian Agama Tomohon Pdt Simon Rawis STh MPdk dan Ketua FKUB Tomohon Pdt SGA Roeroe MTh. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.