Covid-19 di Tomohon Bertambah 18 Kasus

yelly potuh, gtpp, tomohon, covid-19
Yelly Potuh SS, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Covid-19 di Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara masih terus bertambah. Hingga Senin (15/2/2021), data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Tomohon, bertambah 18 kasus sehingga menjadi 1.483 dari sebelumnya 1.465.

Terkonfirmasi positif yang dirawat di rumah sakit berjumlah 76 orangf atau bertambah 6 dari sebelumnya 70 orang. Sementara terkonfirmasi positig  yang dirawat  atau isolasi mandiri di rumah berjumlah 150 orang atau bertambah 12 orang dari sebelumnya 138 orang.

”Meninggal dunia akibat Covid-19 berjumlah 50 orang. Kita bversyukur karena angka kesembuhan makin meningkat dan saat ini berada [ada 81.38 persen atau lebih baik dari Provinsi Sulawesi Utara 74,18 persen, angka kematian 3,37 persen dan kasus aktif 15,234 persen,” jelas Potuh.

Melalui Juru Bicara Yelly Potuh SS, GTPP Covid-19 Tomohon meminta agar masyarakat saling menjaga satu sama lain dan terus mematuhi protokol kesehatan. ”Harus saling mengingatkan. Jika menemukan ada yang melanggar protokol kesehatan hendaknya ditegur. saling menegur untuk kebaikan bersama,” kata Potuh.

GGTP juga meminta kepadfa masyarakat untuk menjaga jarak, menghibndari saling bersentuhan, memakai masker dan tidak membuat kerumunan. ”Makan makanan bergizi, menjaga kesehatan, kebersihan, menkonsumsi makanan bervitamin dan yang terus berdoa meminta keselamatan diri sendiri, keluarga maupun bangsa dari  pandemi Covid-19.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.