Cinta Produk Dalam Negeri, SBANL Siap Jadi Relawan Vaksin Nusantara

SBANL, vaksin nusantara, covid-19, DPD/MPR-RI
Anggota DPD/MPR-RI utusan Sulawesi Utara Ir Stefanus BAN Liow MAP

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Anggota Dewan Perwakilan Daerah/Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (DPD/MPR/RI) utusan Sulawesi Utara (Sulut) Ir Stefanus BAN Liow MAP (SBANL) menyatakan siap menjadi relawan Vaksin Nusantara yang adalah produk dalam negeri.

Stefa–Sapaan akrab Senator yang juga Wakil Ketua Kelompok /Fraksi DPD di MPR ini mengatakan, sesuai anjuran yang sering disampaikan Presiden RI Joko Widodo untuk mencintai produk dalam negeri, maka dirinya siap menjalankan anjuran tersebut.

Stefa sendiri sudah divaksin yakni pertama pada 9 Maret 2021 dan vaksin kedua pada 30 Maret 2021.

”Tentunya, sebagai wakil dari daerah kami harus mendukung dan menjalankan apa yang sering disampaikan presiden untuk mencintai produk dalam negeri, salah satunya Vaksin Nusantara untuk Covid-19,” kata Stefa kepada wartawan Rabu (21/7/2021).

Bukan hanya dirinya, namun menurut Stefa, banyak anggota MPR-RI yang terdiri dari anggota DPD dan DPR yang mau divaksin Nusantara.

Di sisi lain Stefa meminta masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas dan mengajak untuk divaksin dan tidak takut untuk divaksin.

Karena dengan tingkat iman, imun dan mematuhi ptotokol kesehatan adalah upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

”Jika kita taat mengikuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas yang tidak perlu, akan terhindar dari Covid-19 sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Mari bersatu melawan Covid-19,” tukas Stefa. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.