CEP Minta Kader Golkar Tomohon Dukung dan Sosialisasikan KIB

Partai Golkar, Christiany Eugenia Paruntu, Airlangga Hartarto, KIB
Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP)

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu (CEP) meminta kepada segenap kader Partai Golkar Tomohon untuk mendukung dan mensosialisasikan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang telah dideklarasikan beberapa waktu lalu.

Saat silaturahmi dengan Fraksi Partai Golkar di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Rabu (15/6/2022) di Villa Jes Jo Woloan Tomohon Barat , CEP meminta para anggota fraksi untuk menggerakkan para kader dalam perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

‘’Ya, tahapan sudah dimulai. Saya ajak para kader dan simpatisan maupun para pengurus partai, anggota fraksi di DPRD untuk mendukung dan mensosialisasikan KIB maupun calon presiden yang telah diputuskan dalam Rapat Kerja Nasional Partai Golkar,’’ kata CEP.

Siapa calon presiden yang telah ditetapkan Partai Golkar, CEP mengatakan tentunya Ketua Umum yakni Airlangga Hartarto.

‘’Harus bergerak jika ingin menang di pemilihan presiden, pemilihan legislatif maupun pemilihan kepala daerah di tahun 2024 mendatang,’’ katanya dengan tegas.

Tentang Koalisi Indonesia Bersatu, CEP mengatakan akan menindaklanjutinya di Sulawesi Utara baik oleh DPD provinsi maupun DPD Partai Golkar kabupaten dan kota dan akan berkoordinasi dengan partai yang masuk di KIB seperti Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Partai Golkar, Airlangg Hartarto, Christiany Eugenia Paruntu, KIB
Ketua DPD I Partai Golkar Sulout Chriastiany Eugenia Paruntu (CEP) bersama Fraksi Partai Golkar DPRD Tomohon

Djemmy J Sundah SE, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Tomohon yang saat ini menjabat Ketua DPRD Tomohon menyatakan siap mengamankan apa yang diputuskan dari pusat.

‘’Tentunya, sebagai kader dan pengurus Partai Golkar, kami siap mendukung dan mensosialisasikan apa yang diputuskan di pusat, antaranya Koalisi Indonesia Bersatu,’’ katanya.

Senada diungkapkan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Tomohon James E Kojongian ST yang juga Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Tomohon maupun anggota fraksi lainnya seperti Jenny Sompotan, Priscilla Tumurang, Donald Pondaag dan Toar Polakitan SE. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.