Buka Penjabaran Program W/KI GMIM, RD Sebut Kesempatan Samakan Persepsi

Robby Dondokambey, GMIM, W//KI, Miky Junita Linda Wenur
Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi membuka Penjabaran Program W/KI Sinode GMIM

TOMPASO,(manadotoday.co.id)–Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi (RD) Sabtu (22/1/2022) membuka Penjabaran Program dan Anggaran Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM yang dilaksanakan di Rayon Minahasa, Jemaat Kinamang Kamanga Dua Wilayah Tumompaso Satu.

Ibadah Pembukaan dipimpin Pdt Vanny Arina-Suoth MTh yang juga Ketua Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) GMIM.

Saat membuka kegiatan, Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi yang didampingi istri tercinta yang juga Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Ny Martina Dondokambey-Lengkong SE mengatakan, momentum ini adalah kesempatan untuk menyamakan persepsi di setiap jemaat untuk menghasilkan program W/KI yang nantinya akan memberikan kebahagiaan dan kesejahteraan.

GMIM, Robby Dondokambey, W/KI
Ibadah Pembukaan Penjabaran Program W/KI Sinode GMIM

”Pemerintah Kabupaten Minahasa memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas peran yang diberikan W/KI Sinode GMIM Rayon Minahasa melalui doa dan partisipasi aktif terhadap berbagai kebijakan dan program kerja pemerintah,” katanya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM Pnt Adriana Dondokambey MSi, Sekretaris Pnt Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, Asisten Bendahara Pnt Netty Pantouw SE beserta jajaran Komisi W/KI Sinode GMIM.

Hadir juga Ketua Panitia Pnt Dra Ny Fenny Lumanauw SIP, jajaran Pemkab Minahasa serta BPMW Tumompaso Satu dan pelayan khusus Jemaat Kinamang Kamanga. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.