Besok, Debat Terakhir Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon

KPU, Tomohon, debat
Stenly J Kowaas SP, Komisioner Divisi Sosialisasi, SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Setelah sukses menggelar Debat Calon tahap pertama dan kedua, Rabu (2/12/2020) besok Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon menggelar debat ketiga atau terakhir.

KPU TOMOHON
BAWASLU TOMOHON

Lokasi pelaksanaan masih di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon mulai pukul 15:00 Wita. Ketua KPU Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP melalui Komisioner Divisi Sosialisasi, SDM dan Partisipasi Masyarakat Stenly J Kowaas SP mengatakan, kalau debat pertama hanya calon waki kota, debat kedua calon wakil wali kota, debat ketiga ini menampilkan calon wali kota dan calon wakil wali kota.

Debat akan menampilkan pasangan nomor urut 1 Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi (JGE-VB) yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura, calon nomor urut 2 Caroll JA Senduk SH-Wenny Lumentut SE yang diusung PDIP dan Partai Gerindra dan calon nomor urut 3 Robert Pelealu SH MH-Fransiscus Soekirno SH MH.

”Ada yang lain dalam mekanisme debat terakhir ini. Kalau debat pertama dan kedua calon A beri pertanyaan lalu dijawab calon B dan C lalu selesai, kali ini jawaban calon B dan C akan ditanggapi balik oleh calon A,” jelas Kowaas seraya menambahkan debat tersebut disiarkan langsung melalui Radio Sion, Radio Mars dan Radio Amigos. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.