Bertambah 31, Kasus Covid-19 di Kota Tomohon 1.245

yelly potuh, covid-19, tomohon
Yelly Potuh SS, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Kasus Covid-19 di Kota Tomohon kembali menunjukkan kenaikan yang cukup signifikan yakni 31 kasus. Hingga Selasa (19/1/2021), data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon berjumlah 1.245 kasus. Sembuh atau selesai isolasi 776 orang, sementara meninggal dunia 39 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon Yelly Potuh SS mengatakan, saat ini terkonfirmasi positif yang dirawat di rumah sakit berjumlah 76 orang. Sementara yang isolasi mandiri arau dirawat di rumah 354 orang.

”Peningkatan kasus posiif diakibatkan masih terjadinya transmisi lokal karena pengabaian protokol kesehatan dalam aktifitas warga seperti masih terjadinya kerumunan alias tidak mematuhi protokol kesehatan,” ujar Potuh.

Untuk itu, demi kebailkan bersama, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 tak henti-hentinya meminta masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan saling melindungi satu dengan yang lainnya.

”Terima kasih dan salut kepada mereka yang tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraltivitas. Ini harus terus disosialisasikan dan dilaksanakan agar penyebaran Covid-19 bisa diminimalisasi sehingga tidak terjadi lagi penambahan kasus,” tukasnya. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.