Bertambah 27, Kasus Covid-19 Tomohon 1.272

tomohon, covid-19, yelly potuh
Foto: Twitter.com

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Warga terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Tomohon masih menunjukkan penambahan signifikan. Data di Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 hingga Kamis (21/1/2021) 1.272 kasus atau bertambah 27 kasus dari sebelumnya 1.245.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon melalui juru bicaranya Yelly Potuh SS meminta kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan. Pakai masker, cuci tangabn, jaga jarak, tidak berkerumun.

‘’Jangan lengah dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan, karena kita masih berada di situasi pandemi Covid-19. Pasien terkonfirmasi terus bertambah,’’ ujarnya.

Pihaknya lanjut Potuh terus melakukan tracing terhadap warga yang kontak erat dan saat ini tercatat ada 520 orang dari sebelumnya 443 orang.

Di Kota Tomohon lanjutnya, penularan Covid-19 akhir-akhir ini berasal dari kegiatan-kegiatan dengan nmengumpulkan orang. Untuk itu, gugus tugas meminta agar masyarakat Kota Tomohon menjauhi kegiatan-kegiatan yang sifatnya mengumpulkan banyak orang. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.