Banteng Kairagi Dua Siap Kawal Olly-Steven dan AA-RS

Pilkada Serentak 9 Desember 2020

Olly Dondokambey, Steven Kandouw, Andrei Angouw, Richard Sualang, Banteng Kairagi Dua, Erik Porawouw,
Ranting PDI-P Kairagi Dua.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pasangan Calon Gubernur Sulut dan Calon Wakil Gubernur Olly Dondokambey – Steven Kandouw (Olly-Steven) dan pasangan Calon Walikota Manado dan Calon Walikota Andrei Angouw – Richard Sualang (AA-RS), terus mendapat dukungan menjelang Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

Kali ini, Banteng Kairagi Dua siap mengawal Olly-Steven dan AA-RS untuk memenangkan Pilgub Sulut dan Pilwako Manado.

Erik Porawouw yang juga Ketua Ranting PDI-P Kairagi Dua mengatakan, dukungan untuk Olly-Steven di Pilgub Sulut, setelah melihat capaian pembangunan di Sulut lima tahun terakhir.

Baca Juga:
1 of 3.387

“Kepemimpinan Olly-Steven layak untuk dilanjutkan,” ujarnya.

Disampaikan Erik, begitu juga untuk Pilkada Manado, mereka mendukung pasangan AA-RS dimana salah satu tujuan mereka untuk Manado yakni penguatan Ekonomi Kota yang bertumpu kepada industri jasa, perdagangan dan pariwisata.

“Program AA-RS untuk Kota Manado sangat baik. Itu alasan kami mendukung AA-RS,” tandas Alumni Fakultas Hukum Unsrat Manado ini.

Ia menambahkan, pemerintahan yang bersinergi baik dari pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota akan bisa menunjang pembangunan di setiap daerah.

“Oleh karena itu, harus kita menangkan pasangan Olly-Steven di Pilgub Sulut dan pasangan AA-RS di Pilkada Manado,” pungkasnya. (ton)

You might also like
1 Comment
  1. Odan says

    Merdeka!!!

Leave A Reply

Your email address will not be published.