Bajeto di 44 Kelurahan Tetap Solid Menangkan JGE-VB

bajeto, jge-vb, tomohon
Para pimpinan Bajeto tetap solid dan bersatu untuk memenangkan JGE-VB

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Barisan Jilly Eman Tomohon (Bajeto) yang ada di 341 lingkungan, 44 kelurahan dan 5 kecamatan di Kota Tomohon tetap solid memenangkan Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi  (JGE-VB) di Pillkada Tomohon 9 Desember 2020.

KPU TOMOHON

Malahan, kekuatan Bajeto makin bertambah, mengiuti komunitas JGE-VB lainnya seperti GET, Komando Rajawali, Baracka Milenial Intelek Tomohon dan komunitas lainnya.

‘’Kami all out di 341 lingkungan, 44 kelurahan dan 5 kecamatan di Kota Tomohon,’’ tegas Antje Paparang SS, Ketua I Bajeto Bidang Strategi Kampanye dan Pemenangan Kamis (3/12/2020).

Seluruh pengurus dan organisasi yang terafiliasi dengan pasangan yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, partai Demokrat dan Partai Hanura lanjutnya, tetap kompak dan bersatu.

BAWASLU TOMOHON

Jika ada yang tidak bersama-sama lagi dengan kami lalu masih bawa-bwa nama Bajeto, itu adalah kabar atau berita hoax. Yang ada di Bajeto saat ini solid dan bersatu dalam memenangkan pasangan nomor urut 1,’’ tandas Paparang seraya menambahkan hanya satu orang yang mengalihkan dukungan tidak bepengaruh karena justru saat ini lebih banyak yang masuk bergabung.

Dalam suatu organisasi kata Paparang, pastilah ada dinamika. Dan bajeto tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu murahan yang dilontarkan oleh pihak-pihak yang tidak berada di kubu JGE-VB.

Ketua III Bidang Pengamanan Kandidat Juan Lasut menambahkan, pihaknya tidak akan membiarkan upaya-upaya yang berpotensi mengganggu pencalonan JGE-VB.

‘’Militansi sudah tertanam di ribuan anggota Bajeto di seluruh Kota Tomohon . Kami siap mengawal JGE-VB dengan P:illkada damai dan aman.

Hal senada diungkapkan pebgurus Bajeto lainnya seperti Ketua II Bidang Organisasi Timothy Liuw, Ketua V Bidang Sosialisasi Fabian Lomban, Sekretaris Bajeto Kota Tomohon Hanna Agnes Mantiri serta Ketua Umum Barnas Bajeto Tomohon Indonesia Ariel Pontoh. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.