Arther Moniung Terpilih sebagai Ketua Alumni 1997 SMU Negeri 2 Manado

Untuk Kepengurusan Tahun 2020-2023, Yoanita Karauwan Jabat Sekretaris dan Bendahara Beci Anneke Papuling

smu negeri 2 manadoManadotoday.co.id, Manado – Pengurus Alumni 1997 SMU Negeri 2 Manado untuk pertama kalinya terbentuk. Pasca 23 tahun lulus, Jumat (27/10), di Hotel Big Fish, Boulevard Manado, lewat sebuah pemilihan yang bebas serta demokratis menetapkan Arther Moniung sebagai ketua untuk kepengurusan periode 2020-2023.

Selain Ketua, masing-masing Alumni juga memilih Sekretaris dan Bendahara. Mekanisme pemilihan berlangsung di tempat pelaksanaan, juga dilaksanakan pemilihan melalui aplikasi Zoom yang diikuti dari teman-teman yang berasal dari luar daerah. Untuk Sekretaris berhasil ditetapkan Yoanita Karauwan dan Bendahara Beci Anneke Papuling.

Baca Juga:
1 of 2.159

Pengurus ini dibentuk dengan harapan sebagai wadah para Alumni untuk saling bertemu satu sama lain, baik lewat pertemuan langsung maupun saling menyapa melalui media sosial.

“Serta dengan harapan dapat menjalin rasa kekeluargaan diantara para Alumni dan peduli terhadap masyarakat sekitar dengan melakukan kegiatan sosial yang dapat membantu masyarakat yang kurang mampu,” ucap Steven Suwu didampingi Rahmad Mahmud dan Melanny Malomba yang memimpin rapat sekalian menjadi tim formatur dalam acara pemilihan tersebut. (red)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.