Apel Kerja Perdana, Sekkot Tomohon Tegaskan Soal Disiplin ASN

Tomohon, apel kerja perdana, edwin roring, manadotoday, piihan
Apel Kerja perdana Tahun 2023 pemerintah Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Mengawali kerja di tahun 2023, Rabu (4/1/2023) Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar apel perdana di Stadion Babe Palar Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan.

Saat memimpin apel, Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Edwin Roring SE ME mewakili wali kota menegaskan soal disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai dari pegawai negeri, tenaga kontrak, hingga pegawai Badan Udaha Milik Daerah (BUMD) di Kota Tomohon.

‘’Perbiasakan untuk disiplin, kebersamaan, kekeluargaan dan semangat dalam melaksanakan tugas. Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,’’ kata Roring membacakan sambutan wali kota.

Menyinggung soal kedisipilinan, Roring memberikan contoh soal kehadiran ASN dalam apel kerja perdana yang digelar. Banyak yang datang terlambat, tidak tepat wakltu.

Padahal menurut Roring, dengan tepat waktu, segala sesuatu yang dilakukan bisa berjalan dengan baik. Bukan hanya saat apel, tapi kerja sehari-hari juga harus disiplin dengan waktu.

‘’Jangan ada lagi yang tambah-tambah libur. Jika ada yang masih mau tambah libur, tentunya ajan dikenakan sanksi sesuai dengan aturan,’’ kata Roring.

Hadir dalam apel kerja perdana, para pejabat eselon II, III dan IV, tenaga kontrak maupun pegawai BUMD yang ada di jajaran Pemkot Tomohon. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.