All Out untuk CEP-SEHAN dan JGE-VB, MJLW Bangkitkan Semangat Pendukung

CEP-SEHAN, JGE-VB, MJLW
Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP membangkitkan semangat pendukung CEP-SEHAN dan JGE-VB

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Dewan Pimpinan Daerag (DPD) II Partai Golkar Tomohon Ir MIky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) membangkitkan semangat pendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Christiany Eugenia Paruntu-Salin Sehan Landjar (CEP-SEHAN) dan Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi pada kampanye CEP-SEHAN di Kota Tomohon Jumat (4/12/2020).

KPU TOMOHON

Saat berorasi, MJLW meminta agar pendukung untuk mengawal kemenangan CEP-SEHAN demi Sulut Bangkit dan JGE-VB untuk Tomohon yang lebih maju, tangguh dan sejahtera.

‘’Saatnya Sulawesi Utara Bangkit dari keterpurukan di berbagai bidang selama ini. CEP-SEHAN hadir untuk membuat masyarakat sejahtera dan pemerataan di segala bidang,’’ kata MJLW.

BAWASLU TOMOHON
MJLW, CEP-SEHAN, JGE-VB
Masa pendukung CEP-SEHAN dan JGE-VB

Sementara untuk Tomohon, MJLW meminta kepada ribuan pendukung agar mengawal pembangunan berkelanjutan sehingga masyarakat Tomohon bisa lebih maju, tangguh dan sejahtera.

Memanfaatkan kampanyenya di Kota Tomohon, CEP mengunjungi sejumlah lokasi seperti di kediaman Ketua DPD II Golkar Tomohon MJLW, Anugerah Hill dan lokasi lainnya.

‘’Saya sangat berterima kasih melihat dukungan yang diberikan. Semoga hingga hari pemilihan nanti tetap bersatu hati, satu tekat dan satu tujuan untuk Sulut Bangkit,’’ tukas CEP. SEHAN sendiri berada di lokasi lain dalam kegiatan kampanye. Turut hadir para Sesepuh Partai Golkar Drs Hteo Sambuaga dan Joseph Pati.  (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.