600 Pengurus Siap Menangkan Partai Nasdem di Pemilu 2024 Kota Tomohon

Nasdem, Tomohon, Cherly Mantiri
Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tomohon Cherly Mantiri SH bersama jajaran siap menangkan Partai Nasdem di Pemilu 2024

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Capaian perolehan suara Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tomohon membuat para pengurus maupun kader optimis menatap Pemilu 2024 mendatang. Tak tanggung-tanggung, 600 pengurus di semua tingkatan di Kota Tomohon siap memenangkanj partai pimpinan Surya Paloh tersebut.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tomohon Cherly Mantiri SH didampingi Sekretaris Jefifany Mawey SE MSi dan Bendahara Andre Manus ST pada Pelantikan dan Rapat Koordinasi Kecamatan Tomohon Barat dan Tomohon Timur di Kantor DPD Nasdem Kota Tomohon di Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur Senin (1/8/2022).

‘’Untuk Kota Tomohon, kami target masuk dua besar. Tapi, jika haislnya bagus, semua bergerak bagus, bukan tidak mungkin menjadi pemenang,’’ kata Mantiri diamini Mawey dan Manus.

Pelantikan dan Rapat Koordinasi Partai nasdem Kota Tomohon lanjut Mantiri, diupayakan selesai pekan ini setelah tiga kecamatan lainnya yakni Tomohon Tengah, Tomohon Selatan dan Tomohon Utara selesai digelar.

Ditambahkan Mawey, dengan perolehan suara signifikan dan memperoleh minimal 5 kursi, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang Partai Nasdem bisa mengusung Cherly mantisi SH sebagai calon wali kota.

Tomohon, Nasdem, J Victor Mailangkay, Cherly Mantiri
Pelantikan Pengurus Partai Nasdem Kecamatan Tomohon Timur dan Kecamatan Tomohon Barat

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Utara Dr J Victor  Mailangkay SH mengatakan, target minimal suara Partai Nasdem di Pemilu 2024 Kota Tomohon 14.000.

‘’Ya, paling tidak memperoleh dua puluh persen suara dari jumlah pemilih. Dengan begitu, Partai Nasdem sudah bisa diperhitungkan dalam menentukan calon pimpinan di Kota Tomohon nanti,’’ katanya.

Partai Nasdem Kota Tomohon sendiri di pemilu 2014 memperoleh 2 ribuan suara. Sedangkan tahun 2019 meningkat menjadi 7 ribuan suara.

Pelantikan pengurus Kecamatan Tomohon Timur dan Tomohon Barat dilakukan Ketua DPW Partai Nasdem Sulut Dr J Victor Mailangkay SH sementara pelantikan pengurus di kelurahan-kelurahan-kelurahan se-Kecamatan Tomohon Timur dan Tomohon Barat oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tomohon Cherly Mantiri SH. (ark)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.