42.535 DHKP dan SPPT Diserahkan, Target PBB-P2 Tomohon Tahun 2022 7,9 Miliar

PBB-P2, Caroll Joram Azarias Senduk, Tomohon
Wali Kota Tomoon menyerahkan SPPT PBB-P2

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Daftar Himpunan Ketetapan Pajak (DHKP) dan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) Kota Tomohon tahun 2022 Senin (13/6/2022) diserahkan bertempat di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur dengan target Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) sebesar Rp7.903.921.530,- .

Penyerahan dilaksanakan secara simbolis kepada Camat Tomohon Timur Wiesje Oroh SPd MAP dan Camat Tomohon Selatan Selfie F Datu oleh Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH.

Dalam kegiatan bertajuk Gebyar PBB-P2 tahun 2022, Wali Kota Tomohon diikuti para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon membayar PBB-P2.

‘’Diharapkan ini akan memotivasi seluruh lapisan masyarakat dalam menuntaskan kewajiban membayar pajak. Tentunya dimulai dari pemimpin, meski maish dalam suasana pandemi,’’ kata Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk SH seraya berharap para wajib pajak membayar sebelum jatuh tempo pada 30 September 2022.

Sementara Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus E Mogi mengatakan, jumlah penetapan PBB-P2 tersebut merupakan penjumlahan dari keseluruhan nominal pajak terhutang yang tertera di SPPT. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.