18 Kasus Covid-19, Masyarakat Tomohon Diminta Makin Waspada

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Tim Gugus Tiugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon yang juga Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melalui Juru Bicara Yelly Potuh SS meminta kepada masyarakat agar makin meningkatkan kewaspadaan mengingat kasus di Kota Tomohon terus bertambah dan saat ini mencapai 18 kasus.

Menurut Potuh, ada sejumlah kasus yang sementara ditelusuri dfari mana terjangkit karena bukan pelaku perjalanan. ‘’Dengan begitu Tomohon sudah punya kasus individu dan tidak terjangkit dari luar. Ini yang dimaksudkan dengan transmisi lokal di mana dalam pemetaan ditandai dengan warna merah,’’ jelas Potuh.

Baca Juga:
1 of 3.045

Masyarakat tambah Potuh, jangan lagi menganggap remeh anjuran, imbauan pemerintah dalam menghadapi pandemic Covid-19. Jaga jarak, tidak berkerumum, mencuci tangan, menggunakan masker.

Di sisi lain, masyarakat diminta untuk tidak memberi stigma- negative terhadap pasien Covid-19, jangan pernah menyalahkan bahkan menyudutkan pasien Covid-19.

‘’Mereka adalah korban yang sementara berjuang untuk sembuh dari Covid-19 dan membutuhkan topangan semangat serta dukungan semua masyarakat baik moril maupun spiritual. Mari doakan mereka supaya bisa sembuh sehingga bisa beraktifitas normal lagi,’’ kuncinya. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.