Sekdaprov Silangen Harap PT. MSH Jadi BUMD Hebat

PT MSH
Sekdaprov Sulut Edwin Silangen ketika membuka RUPS Tahun Buku 2018 dan RUPS Luar Biasa PT. Membangun Sulut Hebat (MSH), yang dilaksanakan di GKIC Manado, Senin (19/8/2019).

SULUT, (manadotoday.co.id) – Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen membuka Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2018 dan RUPS Luar Biasa PT. Membangun Sulut Hebat (MSH), yang dilaksanakan di GKIC Manado, Senin (19/8/2019).

Dalam rapat tersebut, Silangen mengajak seluruh peserta RUPS dapat memanfaatkan agenda tersebut sebagai momentum memantapkan sinergitas kerja PT. MSH, dalam upaya mendorong laju perekonomian dan pembangunan daerah.

“PT. MSH harus menjadi BUMD yang hebat sesuai dengan misi kita bersama,” katanya.

Disamping itu, Silangen optimis PT. MSH yang didirikan pada tahun 2017 ini dapat memberikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk kesejahteraan masyarakat Sulut.

“Kita berharap setelah RUPS ini operasional perusahan semakin membaik dan bisa memberikan pemasukan atau PAD bagi pemerintah. Ini juga akan dikembalikan ke masyarakat melalui program pembangunan,” tandasnya.

Diketahui, RUPS tersebut dihadiri Komisaris Utama PT. MSH Mikson M. Tilaar, Direktur Utama PT. MSH Jefferson R. Lungkang, dan para pemegang saham.

Sebagai informasi, PT. MSH merupakan pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung yang berstatus Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dengan Pemprov Sulut sebagai pemegang saham mayoritas. (ton)