James Sumendap Sebut Olly Dondokambey Kaisar Panji Yosua GMIM

James Sumendap Sebut Olly Dondokambey Kaisar Panji Yosua Sinode GMIM

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Ribuan Panji Yosua Pria Kaum Bapa (PKB) sinode GMIM tumpah ruaa mengikuti Ibadah Agung serta Apel Raya Panji Yosua di Lapangan Dua Sudara Manembo-nembo Kota Bitung, Selasa (29/11/2022)

Dalam kesempatan itu Panglima Panji Yosua James Sumendap menyampaikan sejarah sejarah dari seorang Jenghis Khan pendiri kekaisaran Mongol, bahwa dia berhasil menaklukan daerah-daerah di timur jauh karena kehebatannya.

“Atas persetujuan penasehat GMIM Olly Dondokambey, saya sampaikan Pak Olly adalah kaisar Panji Yosua Sinode GMIM,”kata Sumendap di hadapan Olly Dondokambey dan ribuan Panji Yosua.

Dikatakan Sumendap, dengan dinobatkan sebagai Kaisar Panji Yosua maka PKB GMIM siap menunggu arahan dan perintah untuk jalankan program GMIM.

“Kami (Panji Yosua) siap menunggu arahan dan perintah Kaisar jalankan program GMIM,”ucap Bupati Mitra ini.

Sumendap juga berharap kepada seluruh Panji Yosua P/KB GMIM, siap dengan segala rencana dan situasi.

“Saya minta seluruh Panji Yousa GMIM selalu siap dengan segala rencana dan strategi untuk menghadapi segala situasi yang ada,”jelas Sumendap.

Selain itu Panji Yosua akan membanru TNI/Polri dan seluruh demonisasi gereja untuk menjaga dan melindungi.

“Dalam persiapan perayaan hari natal 25 Desember tahun 2022 dan tahun baru 1 Januari 2023 Panji Yosua P/KB GMIM akan mengambil bagian menjaga persatuan dan kesatuan, untuk memberikan kenyamanan kepada Jemaat dan Pendeta dalam beribadah,”tutup Bupati dua periode ini.(ten)