Gandeng Kimia Farma, Billy Lombok dan HBL Foundation Gelar Pengobatan Gratis di Kumelembuai

Gandeng Kimia Farma, Billy Lombok dan HBL Foundation Gelar Pengobatan Gratis di Kumelembuai

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Billy Lombok SH MAP, menyelenggarakan aksi bakti sosial berupa pengobatan gratis di Kumelembuai Raya, Sabtu (26/5/2023)

Pengobatan gratis yang dilaksanakan di GMIM Exodus Kumelembuai bekerjasama dengan yayasan Hilliari Brigitha Lasut (HBL) Foundation dan Kimia Farma, diikuti ratusan warga.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut Billy Lombok SH MAP yang juga Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Utara, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi dan pengobatan gratis adalah bentuk kepedulian dirinya dalam meningkatkan mutu kesehatan masyarakat.

“Penting untuk membangun dan membantu masyarakat melalui bidang kesehatan seperti halnya program pemeriksaan kesehatan, disamping terus menghadirkan pembangunan infrastruktur guna menjawab aspirasi masyarakat,” katanya.

Menyusul kesediaan Kimia Farma dan HBL Foundation dalam program pemeriksaan kesehatan di Desa Kumelembuai Raya, Sekertaris DPD Partai Demokrat Sulut ini pun menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih.

“Kehadiran kimia farma membawa berkat bagi desa Kumelembuai Raya. Terimakasih bagi Dokter dan Tim medis dan terimakasih atas kepedulian HBL Foundation bagi peningkatan kesehatan masyarakat,” ujarnya seraya berpesan agar masayarakat terus berkontribusi menunjang program pemerintah, menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif, menjaga soliditas, kebersamaan dan kekeluargaan.

Gandeng Kimia Farma, Billy Lombok dan HBL Foundation Gelar Pengobatan Gratis di Kumelembuai

“Dan saya mohon maaf jika selama ini banyak kekurangan sebagai Wakil Rakyat sehingga tidak dapat memenuhi aspirasi masyarakat,” ujar legislator handal Partai Demokrat Sulut ini.

Sementara itu Ketua BPMJ GMIM Exodus Pendeta Vera Tendean STh, menyampaikan apresiasi atas kepedulian Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok SH MAP dan HBL Foundation serta Kimia Farma yang telah menyelenggarakan bakti sosial pengobatan gratis.

“Terima kasih atas bentuk kepedulian dalam memberikan layanan kesehatan kepada jemaat dan masyarakat, TUHAN YESUS kiranya memberkati,” kata Ibu Pendeta.

Diketahui pengobatan gratis yang dilaksanakan meliputi Vaksinasi Covid-19, Pemeriksaan Kolesterol, Gula dan Asam Urat serta konsultasi Dokter. (lou)