FDW-PYR Perkenalkan Cap Tikus ke Mendagri Tito Karnavian

Mendagri Tito Karnavian saat menerima cendra mata yang diberikan langsung Bupati FDW dan Wakil Bupati PYR di Ajang Pameran Apkasi Otonomi Expo 2021 (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Ajang Pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo 2021 dengan tema Daerah Bangkit Indonesia Maju, yang dilaksanakan di tengah situasi pandemi Covid-19, dimanfaatkan Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang untuk mempromosikan berbagai potensi dan hasil Pertanian di Kabupaten Minahasa Selatan.

Kepada para pengunjung termasuk Menteri Jenderal Polisi (Purn) Prof Drs H Muhammad Tito Karnavian MA Ph.D (yang sempat berkunjung di stand Pemkab Minsel), Bupati dan Wakil Bupati yang akrab dengan sebutan FDW-PYR gencar memperkenalkan produk pertanian yakni minuman khas Minahasa Cap Tikus serta berbagai potensi lainnya.

Bahkan diakhir kunjungan Bupati FDW dan Wabup PYR didampingi sejumlah pejabat Pemkab Minsel memberikan bingkisan berbagai produk ciri khas Minsel kepada Mendagri salah satunya yaitu Cap Tikus.

Diketahui kegiatan APKASI Otonomi Expo 2021 dibuka langsung oleh Presiden Jokowidodo, Rabu (20/10/2021) di istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat. Sementara kegiatan oameran dilaksanakan di Hall A-B Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan Jakarta. (lou)