Wali Kota GSVL Kukuhkan 59 Anggota Paskibra Kota Manado

Wali Kota GSVL Kukuhkan 59 Anggota Paskibra Kota Manado
Wali Kota GSVL Kukuhkan 59 Anggota Paskibra Kota Manado

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota, G.S Vicky Lumentut, mengukuhkan pasukan pengibar bendera (Paskibra) tahun 2019 bertempat di aula Serbaguna Kantor Walikota Manado, Kamis (15/8/2019).

Paskibra yang berjumlah 59 orang tersebut merupakan siswa-siswi terbaik SMA/SMK di Kota Manado, mereka akan bertugas dalam Upacara HUT Republik Indonesia ke-74 pada 17 Agustus nanti.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Vicky Lumentut mengapresiasi para putra putri terbaik Kota Manado yang mendapat kesempatan menjalankan tugas mulia sebagai anggota Paskibra.

“Jaga diri, jaga kesehatan, agar saat bertugas nanti dapat dilakukan dengan baik dan penuh tanggung jawab, untuk orang tua saya ucapkan selamat karena dari sekian banyak, putra putri ibu dan bapak yang terpilih,” ujar wali kota.

Selain itu, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kepada para pelatih dan seluruh pihak yang terlibat selama para Paskibra melakukan latihan.

“Kepada Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Manado, Laurens Umboh, terima kasih sudah menyiapkan segala sesuatu hingga anak-anak kita ini dikukuhkan dan siap menjalankan tugas,”tukas Wali Kota G.S Vicky Lumentut.(ryan)