NasDem Manado Gelar Rakorda, Adrey Laikun: Momen Perkuat Konsolidasi

Besok NasDem Manado Gelar Rakorda, Adrey Laikun: Momen Perkuat Konsolidasi

MANADO, (manadotoday.co.id) – Usai beberapa daerah di Sulawesi Utara (Sulut), giliran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Manado yang akan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) pada Rabu (24/5/2022).

Rakorda besok yang akan dihadiri perwakilan dari masing-masing DPC, DPW bahkan DPP, terus dimantapkan oleh panitia pelaksana.

Wakil Ketua DPRD Manado dari Fraksi NasDem Adrey Laikun menyebut, Rakorda pada Rabu besok akan membahas berbagai hal strategis guna kemajuan partai besutan Surya Paloh itu ke depan.

“Initinya kami akan melakukan konsolidasi, penguatan bagi kader dan pengurus dari 11 kecamatan di Kota Manado, membicarakan strategi-strategi menghadapi Pileg 2024 serta persiapan Rakernas,”ujar Laikun di Manado, Selasa (24/5/2022).

Lanjutnya mengatakan, Rakorda ini penting dalam rangka menyatukan dan memperkuat hubungan untuk membentuk satu entitas yang lebih kuat.

“Kita doakan bersama, Rakorda bisa berjalan baik, sesuai yang diharapkan serta menghasilkan kesimpulan-kesimpulan yang bisa membuat Partai NasDem lebih kuat ke depan,”pungkas Adrey Laikun.(ryan)