Tinjau Persiapan Pilhut 2022, Polres Minahasa-Wartawan Safari Kamtibmas

IWO Minahasa, Polres Minahasa, Safari Kamtiibmas
Ketua IWO Minahasa Stedy Wellem Pude menyerahkan bingkisan dalam Safari Kamtibmas

MINAHASA, (manadotoday.co.id)—Melibat dari dekat kondisi desa-desa yang akan menggelar Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) tahun 2022, Polres Minahasa-Wartawan Biro Minahasa melaksanakan Safari Kamtibmas Sabtu (14/5/2022).

Safari Kamtibmas yang digagas Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK sekaligus berbagi kasih kepada masyarakat kurang mampu dilakukan di sejumlah desa Pantai Timur Minahasa.

‘’Tujuan utama kita menggelar Safari Kamtibmas ini untuk memantau situasi dalam rangka pemilihan hukum tua. Untuk itu, saya mengimbau kepada para calon maupun masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan terkendali. Jaga persatuan dan kesatuan agar tidak terjadi gesekan antarpendukung yang bisa berakibat pada terjadinya gangguan Kamtibmas,’’ kata Kapolres seraya berharap bingkisan yang dibagikan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

IWO Minahasa, Tommy Bambang Souissa, Steddy Pude
Jajaran Polres Minahasa dan para wartawan dalam Safari Kamtibmas

Ikut dalam rombongan safari, Wakapolres Kompol Yindar Sapangallo SSos, Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Ny Melda Tommy Souissa,  Pejabat Utama Polres Minahasa, Ketua Aliansi Wartawan Minahasa (AWAM) Jeffry Uno, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Minahasa  Christian Tangkere, Ketua Pers Minahasa (Persmin) Kelly Korengkeng, Ketua Ikatawan Wartawan Online (IWO) Minahasa Stedy Wellem Pude serta para wartawan Biro Minahasa.

Sementara desa-desa yahng dikunjungi adalah Desa Parentek Kecamatan Lembean Timur, Desa Tumpaan dan Desa Mahembang Kecamatan Kakas, Desa Temboan, Desa Palamba dan Desa Atep Kecamatan Langowan Selatan. (ark)