Thomly Lasut Definitif Kadis Sosial, Bill Montolalu Jabat Lurah Tumatangtang Satu

Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH melantik Kepala Dinas Sosial, Lurah Tumatangtang Satu dan Kasie Pemerintahan dan Trantib Kelurahan Pangolombian

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH Selasa (22/11/2022) melantik Thomly ST Lasut SH sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Tomohon dan Hizkia Bill MOntolalu SSTP sebagai Lurah Tumatangtang Kecamatan Tomohon Selatan.

Dengan pelantikan tersebut, Lasut yang sebelumnya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) berganti status menjadi definitif. Selain Lasut dan Montolalu, wali kota juga melantik Djemmy Sarese SE sebagai Kepala Seksi Pemerintahan dan Trantib pada Kelurahan Pangolombian Kecamatan Tomohon Selatan.

Dalam sambutannya, wali kota meminta pejabat yang baru saja dilantik untuk menunjukkan kinerja dan pelayanan prima kepada masyarakat. ‘’Tugas pemerintah adalah membuat masyarakat senang, nyaman dan bahagia,’’ kata wali kota.

Dalam menjalankan tugas lanjut Senduk, pejabat jangan kaku namun harus fleksibel dengan tidak menabrak aturan. Ciptakan birokrasi yang efektif dan efesien dalam unit kerja dan tetap bersinergi dan berkoordinasi.

Hadir dalam pelantikan, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME,  Asisten Pemerintaan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs Octavianus DS Mandagi MAP, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dra Lilly E Solang, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Masna Pioh SSos. (ark)

caroll joram azarias sendukmanadotodaypilihantomohon
Komentar (0)
Tambahkan komentar