Tepis Isu Melemah, Pendaftaran Caleg Golkar Gemparkan Tomohon

Partai Golkar, Miky Junita Linda Wenur, L{U, Pemilu 2024
Jalan kaki menuju KPU untuk mendaftarkan 25 Caleg yang akan bertarung di Pemilu 2024

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Pendaftaran Caleg Partai Golkar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon Minggu (14/5/2023) gempar. Ini sekaligus menepis isu yang berhembus bahwa Partai Golkar melemah dan ada sejumlah legislator yang akan lompat pagar selain James Kojongian.

Ndak butul dang kalu ada beberapa yang lompar pagar. Masih ada itu yang dibilang-bilang so bapindah,” kata sejumlah warga saat menyaksikan konvoi pengurus, caleg serta kader saat mendaftar di KPU Tomohon.

Saat konvoi, masyarakat mengelu-elukan Partai Golkar. ”Golkar yang terbaik. Saat memimpin Tomohon tidak ada pembayaran gaji tenaga kontrak hanya setengah, tidak ada janji-janji kosong,” kata masyarakat yang dilewati konvoi Partai Golkar.

Partai Golkar, Miky Junita Linda Wenur, Tomohon, Pemilu 2024
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP memberikan sambutan sebelum menyerahkan berkas pendaftaran

Menurut mereka, banyak kebijakan tidak populis yang dilakukan pemerintahan sekarang sehingga menghilangkan simpati.

Saat mendaftar, Fraksi Partai Golkar lengkap, yakni Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, Djemmy J Sundah SE, Christo Bless Eman SE, Jenny Sompotan, Toar Polakitan SE, Ladys F Turang SE, Jimmy Wewengkang, Donald Pondaag dan Priscilla Tumurang. Minus James Kojongian yang sudah mendaftar di PDIP. (ark)