Teken Perjanjian Kinerja, Wali Kota Tomohon Minta Pejabat Bekerja Lebih Cepat

Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, perjanjian kinerja
Para pejabat menandatangani perjanjian kinerja di hadapan wali kota

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH meminta kepada para pejabat yang ada di lingkup Pmerintah Kota Tomohon agar bekerja lebih cepat untuk mewujudkan kesejahteraan mayarakat.

Hal itu dikatakan wali kota pada Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pemerintah Kota Tomohon tahun 2023 di Gedung Michi no Eki Pakewa Kelurahan Talete Dua Kecamatan Tomohon Tengah Kamis (2/2/2023) yang dilaksanakan oleh Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

Penandatanganan dilakukan wali kota bersama para pejabat eselon dua dan tiga Pemkot Tomohon. ‘’Perjanjian kinerja ini tidak hanya sekadar menjadi dokumen, tapi benar-benar dikerjakan dengan sungguh-sunggu sehingga visi misi serta program unggulan pemerintah yang tercantum dalam rencana kerja pemerintah daerah tahun 2023 bisa diwujudkan,’’ kata Senduk.

Menurut wali kota, semua yang ditandatangani harus dipertanggungjawabkan dengan benar kepada masyarakat Kota Tomohon sebagai penerima manfaat dari hasil-hasil pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tomohon. (ark)