Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Awal Tahun

Roy Octavian Roring, Ibadah awal tahun, Minahasa
Bupati MInahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi memberikan sambutan pada Ibadah Awal tahun

TONDANO, (manadotoday.co.id)—Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi mengajak jajaran pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa untuk sama-sama melaksanakan tugas dan kewajiban.

Hal itu dikatakan bupati pada Ibadah Awal Tahun jajaran Pemkab Minahasa Rabu (4/1/2023) di Wale Ne Tou, Tondano yang dihadiri ASN dan THL di lingkup Pemkab Minahasa.

‘’Kita patut bersyukur saat ini berada di tahun 2023 dan bisa melaksanakan ibadah awal tahun. Marilah kita bersama-sama menjalankan tugas sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat,’’ kata bupati.

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa sendiri, di tahun 2023 ini akan habis masa jabatan. Tersisa 8 bulan dalam melaksanakan tugas di Minahasa setelah menjalankan tugas di periode 2018-2023.

‘’Kami sampaikam apresiasi dan terima kasih kepada rekan-rekan Forkopimda yang boleh bekerja sama karena sukses menjalani masa-masa sulit dan ini berkat kerja sama kita semua,’’ kata bupati.

Di tahun 2023 yang diprediksi akan mengalami krisis pangan, Roring mengatakan sudha ada antisipasi yang dilakukan yakni dengan mencanangkan program menanam dan beternak.

Royke Octavian Roring, Minahasa, Fenny Lumanauw
Bupati Minahasa dan Ketua TP-PKK pada Ibawah Awal tahun jajaran Pemkab Minahasa

Selesai ibadah, dilakukan penandatanganan perjanjian kerja oleh seluruh jajaran Pemkab Minahasa yang yang merupakan komitmen dalam menjalankan tugas dan kerja di tahun 2023.

Hadir dalam ibadah awal tahun, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch Roring Lumanauw, Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Dra Martina Dondokambey-Lengkong, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Frits R Muntu SSos, Ketua DWP Kabupaten Minahasa, Juliaty Muntu-Komalig, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Forum kerukunan Umat Beragama (FKUB), para pejabat eselon II, III dan IV, pejabat fungsional serta Tenaga Harian Lepas (THL). (ark)