MJLW Sampaikan Salam Hangat dan Ucapan Selamat Natal dari Airlangga Hartarto

Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Miky Junita Linda Wenur

 

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) menyampaikan
Salam hangat dan ucapan Natal Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Ibadah Menyambut Natal DPD II Partai Golkar Kota Tomohon bersama pengurus Partai Golkar Kecamatan Tomohon Timur dan Tomohon Tengah serta pengurus-pengurus kelurahan di dua kecamatan rersebut.

Selain salam hangat dan ucapan selamat Natal dari Airlangga, juga dari Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Chtistiany Eugenia Paruntu.

Miky Junita Linda Wenur, Airlangga Hartarto, Partai Golkar
Ketua DPD II Prtai Golkar Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP membawakan sambutan serta menyampaikan salm hangat dan ucapan selamat Natal dari Airlangga Hartarto

Menyambut Natal kata Srikandi Partai Golkar Tomohon ini, hendaknya saling mengasihi, saling memaafkan. Jangan lagi ada pertentangan, permusuhan yang bisa berakibat fatal.

”Mari kita jaga keamanan, ketertiban serta persatuan dan kesatuan di Kota Tomohon ini untuk ke depan yang lebih baik,” kata Ketua Komisi III DPRD Tomohon ini.

Usai Ibadah Menyambut Natal, dilanjutkan dengan pembagian bingkisan dari DPD II Partai Golkar untuk seluruh pengurus kecamatan dan kelurahan.

Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Miky Junita Linda Wenur
Pemberian bingkisan kepada pengurus kecamatan dan kelurahan oleh DPD II Partai Golkar Tomohon

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Tomohon James E Kojongian ST, Wakil Ketua Piet HK Pungus SPd, Wakil Ketua Billy Parera SE, Anggota DPRD Tomohon dari Fraksi Partai Golkar Donald Pondaag dan pengurus lainnya. (ark)