Lantik Pengurus Tomohon Tengah dan Tomohon Timur, MJLW Bakar Semangat Kader Golkar Menangkan Pemilu 2024

Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Miky Junita Linda Wenur
Ketua DPD II Partai Golkar Tomohonj Ir Miky Junita Linda Wenur MAP menyerahkan Pataka kepada Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Tengah dan Kecamatan Tomohon Timur

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP Kamis (22/12/2022) melantik pengurus Partai Golkar Kecamatan Tomohon Tengah dan Kecamatan Tomohon Timur serta pengurus Kelurahan Kamasi Satu di Aula Syalom Kolongan Tomohon Tengah dalam kegiatan Pendidilan Politik dan Konsolidasi.

Pada setiap kesempatan, MJLW membakar semangat para kader untuk memenangkan Pesta Demokrasi Pemilihan Umum Legislatif DPRD dan DPR, Pemilihan Presiden, bahkan sampai pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan tahun 2024 mendatang.

‘’Kita ini sudah harus bergerak. Bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja tuntas agar kita bisa memenangkan Pesta Demokrasi ini,’’ kata MJLW yang mendapat aplaus dari para kader yang menyatakan siap berjuang memenangkan partai berlambang pohon beringin ini.

Partai Golkar, Miky Junita Linda Wenur, Airlangga Hartarto
Pengurus Partai Golkar Kecamatan Tomohon Tengah, Tomohon Timur serta Kelurahan Kamasi Satu yang dilantik

MJLW tak mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang dalam Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar ditetapkan sebagai calon presiden.Tak lupa terus memperkenalkan Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu.

‘’Saat ini, kita harus merangkul kader-kader kita yang sebelumnya tidak ;lagi bersama-sama dengan kita untuk bersama-sama berjuang di tahun 2024. Syukur, sudah banyak kader yang akhirnya kembali bersama-sama dengan kita,’’ kata Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon ini.

Dalam kegiatan , Wilhem Gontha dilantik sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Tengah, Ferdinanad Moningka SE Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Timur serta Aldrin Ringkuangan sebagai Ketua Partai Golkar Kelurahan Kamasi Satu Kecamatan Tomohon Tengah. (ark)