Jadi Calon Tetap DPD RI, Stefanus Liow Ajak Seluruh Elemen Sukseskan Pesta Demokrasi 2024

Ir Stefanus BAN Liow MAP (SBANL)

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Ditetapkan sebagai Calon Tetap Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) sebagai kontestan di Pemilu 2024, Ir Stefanus BAN Liow MAP (SBANL) mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendoakan dan menyukseskan Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan 14 Februari.

SBANL menyatakan kesiapannya menjadi peserta dalam pemilihan anggota DPD RI utusan Sulawesi Utara. ”Perbedaan dukungan dan pilihan hendaknya menjadi kekayaan kita. Jangan hanya karena berbeda pilihnan, apakah itu DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan Kota, bahkan pemilihan presiden dan wakil presiden lalu sudah ada jarak, balu marah, ndak baku skeit, nae darah. Biasa jo toh,” kata SBANL sedikit dialek Manado.

Perbedaan dukungan dan pilihan dalam lanjut SBANL, adalah anugerah, karunia, dan kekayaan dari Tuhan yang mempersatukan semua insan.

”Sedapat mungkin kita menghindari saling menghujat, fitnah, menjelekkan dan memanas-manasi, tetapi justru mengedepankan persatuan dan kesatuan, karena Firman Tuhan mengingatkan bahwa sungguh, alangkah baiknya dan indahnya, apabila kita diam bersama dengan rukun,” kata SBANL yang saat ini menjabat Ketua Badan Urusan Legislasi Daerah (DPD RI) dan Anggota Panitia Musyawarah (Panmus) DPD RI.

Ketua Bidang Penguatan Wawasan dan Pilar Kebangsaan DPP PIKI ini, berada di nomor urut 8 dari delapan peserta yang berkompetisi di pemilihan DPD RI dari Sulawesi Utara.

SBANL memberikan apresiasi dan penghargaab setinggi-tingginya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) atas penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) hari ini. (ark)

BawasluDPD RIKPUmanadotodayPemilu 2024Stefanus BAN Liow