Gubernur Olly Terima Penghargaan Pembina dan Pengawas Pengelola Keuangan Daerah

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey,  Pembina dan Pengawas Pengelola Keuangan Daerah, Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulut, Ratih Hapsari Kusumawardani,
Gubernur Sulut Olly Dondokambey, didampingi Pj Sekdaprov Sulut Praseno Hadi, menerima Penghargaan sebagai Pembina dan Pengawas Pengelola Keuangan Daerah, yang diserahkan oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulut, Ratih Hapsari Kusumawardani.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, menerima Penghargaan sebagai Pembina dan Pengawas Pengelola Keuangan Daerah, yang diserahkan oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulut, Ratih Hapsari Kusumawardani.

Pemghargaan ini diserahkan dalam kegiatan Penguatan Kerjasama Dan Penghargaan DAK Fisik Dana Desa Semester I Tahun 2022, yang bertempat di Aula Lantai 6 Gedung Keuangan Negara, Manado, Senin (15/8/2022).

Gubernur Olly dalam sambutannya mengatakan, perlahan namun pasti dalam upaya kerja keras semua pihak, Sulut bisa menunjukan hasil yang signifikan yaitu pertumbuhan ekomoni semester kedua kita berada pada 5,93% diatas rata-rata nasional.

“Kami Harapkan tentunya penyerapan anggaran di semester ketiga nanti lebih dipercepat sehingga pertumbuhan ekonomi kita bisa lebih cepat naik dalam rangka meningkatkan perputaran ekonomi di provinsi sulawesi utara,” ujarnya.

Selain Gubernur Olly, penghargaan diberikan juga kepada Bupati/Wali Kota penyalur DAK Fisik dan Dana Desa Terbaik di Sulut.

Hadir pada kegiatan itu, Pj Sekdaprov Sulut Praseno Hadi serta pejabat terkait lainnya. (*/ton)