Golkar Tomohon Barat Targetkan Satu Kursi Tara-tara Raya, Satu Kursi Woloan Raya

Empat Bakal Calon Anggota Legislatif dari Kecamatan Tomohon Barat

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Berpotensi meraup dua kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) Tomohon 3 meliputi Kecamatan Tomohon Barat, Ketua Kecamatan Partai Golkar Tomohon Barat Helky Rares ST mengatakan, pihaknya memasang target satu kursi di Tara-tara Raya dan satu kursi di Woloan Raya.

Target itu sendiri bukan isapan jempol, karena melihat komposisi bakal calon anggota legislatif yang dipasang Partai Golkar di Dapil yang memiliki kuota empat kursi tersebut sangat memungkinkan.

”Kita target dua kursi. Satu di Tara-tara Raya dan satu di Woloan Raya. Tapi, jika lebih, mengapa tidak?” kata Rares kepada wartawan.

Komposisi bakal calon anggota legislatif yang ditempatkan Partai Golkar di Dapil Tomohon 3 terdiri dari satu di Tara-tara Raya dan 3 lainnya di Woloan Raya.

Dari Tara-tara Raya ada Benny Wilar yang dikenal memiliki pendukung yang tidak bisa disepelekan. Begitu juga dengan tiga lainnya dari Woloan Raya yakni Stenly Tololiu, Feybie Simbar serta Deivian Tangon.

”Masih menunggu penetapan dan pengumuman calon anggota legislatif. Yang pasti, nama-nama itu sudah paten dan tidak akan berubah,” kata Rares.

Terpisah, Benny Wilar mengungkapkan, dirinya memiliki mimpi agar ada anggota DPRD Tomohon dari Tara-tara Raya dari Partai Golkar, karena selama Kota Tomohon menjadi daerah otonom, belum ada dari Beringin yang duduk di legislatif.

”Tentunya kami akan berupaya memanfaatkan potensi yang ada di Tara-tara untuk kesejahteraan rakyat di Tara-tara Raya,” kata Wilar.

Senada dikatakan Stenly Tololiu, Feybie Simbar, dan Deivian Tangon. Ketiganya bertekad bahu-membahu memenangkan Partai Golkar di Tomohon Barat. ”Mari kita rebut kemenangan dengan aman dan damai, tanpa ada gesekan-gesekan yang mengancam stabilitas,” kata ketiganya.

Tomohon Barat baru kali ini memiliki Dapil sendiri setelah Pemilu-Pemilu sebelumnya gabung dengan Kecamatan Tomohon Tengah dan Kecamatan Tomohon Timur. (ark)

Benny WilarDeivian TangonFeybie SimbarmanadotodayPartai GolkarStenly TololiuTomohon Barat