Gereja Terbukti Persatuan Berbagai Unsur, Wali Kota Tomohon Minta Perangkat Pelayanan Jaga Persatuan

Tomohon, GMIM, Imanuel, Caroll Joram Azarias Senduk
Wali Kota Tomohon menghadiri perayaan HUT ke-172 GMIM Imanuel Tara-tara

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH mengatakan, gereja sudah terbukti bisa mempersatukan berbagai unsur dari jemaat, menjadi satu kesattuan iman yang percaya kepada Tuhan. Untuk itu, wali kota meminta kepada peranggkat pelayanan gereja untuk terus menjaga persatuan.

Hal itu dikatakan wali kota saat menghadiri perayaan Ulang Tahun ke-172 Jemaat GMIM Imanuel Tara-tara Wilayah Tomohon Dua Minggu (19/2/2023, dipimipn mantan Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr HWB Sumakul.

Dikatakan wali kota, geeeja adalah satu kesatuan dari tubuh Kristus, yang di dalamnya mencakup seluruh orang atau jemaat, yang masing-masing anggotanya memiliki fungsi dan peran sesuai karunia dan talenta.

‘’Dalam melaksanakan pelayanan, pasti akan diperhadapkan dengan berbagai pergumulan dan tantangan. Oleh karena itu, saya berharap kepada perangkat pelayanan yang ada serta didukung oleh segenap anggota jemaat, agar dapat bekerja sama dalam pelayanan serta saling menghargai dan menopang,’’ katanya.

Dengan begitu lanjut wali kota, dalam pelayanan sebagai kesatuan, gereja mempunyai modal yang kuat dalam menghadapi cobaan, tantangan dan pergumulan dalam pelayanan.

Saat menghadiri kegiatan, wali kota yang turut didampingi istri tercinta drg Jean’darc Karundeng yang juga Staf Ahli Bidang Pemerintahan memberikan sumbangan serta meresmikan Gedung Balai Latihan Kerja Komunitas Workshop Kejuruan Kesenian serta meninjau pembangunan Pastori Jemaat GMIM Imanuel Tara-tara. (ark)