DWP Sulut Gelar Pasar Murah

Dharma Wanita Persatuan, DWP Provinsi Sulawesi Utara, pasar murah, Sekdaprov Sulut, Steve Kepel, Christiani Kepel-Soputan,
Pasar murah DWP Provinsi Sulut, di halaman belakang kantor gubernur.

SIULUT, (manadotoday.co.id) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar pasar murah, di halaman belakang kantor gubernur, Jumat (31/3/2023).

Kegiatan lewat program ‘Gerakan Pangan Murah’ itu, dibuka secara langsung oleh Sekdaprov Sulut Steve Kepel.

Dalam sambutannya, Kepel mengatakan pelaksanaan pasar murah ini sangat penting karena memberikan keringan harga pangan bagi masyarakat yang akan melaksanakan puasa dan memperingati Idul Fitri serta Paskah.

“Kegiatan ini, juga memberikan keringan harga bagi ASN yang akan merayakan Idul Fitri sekaligus menjaga pasokan harga sembako agar tidak ada spekulasi harga di pasaran,” ujarnya.

Kepel mengajak seluruh ASN dan masyarakat agar bisa memanfaatkan kegiatan pasar murah ini dengan sebaik mungkin.

“Terima kasih kepada Dinas Pangan dan Dinas Perindag Sulut serta Bulog yang sudah ikut menyediakan bahan pangan ini dengan harga terjangkau,” tambahnya.

Hadir pada kegiatan itu, Ketua DWP Sulut Christiani Kepel-Soputan, Asisten II sekaligus Plt Kepala Dinas Pangan Sulut Praseno Hadi, Kepala Perum Bulog Sulut Ali Ahmad Naji dan Kepala Dinas Perindag Sulut Daniel Mewengkang. (ton)