Diterima Wagub Kandouw, OD – SK Raih PPKM Award dari Presiden Jokowi

Joko Widodo, Pemprov Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Steven O.E. Kandouw, OD-SK, penanganan Covid, PPKM Award,
Presiden Joko Widodo menyerahkan PPKM Award kepada Wakil Gubernur Sulut Steven O.E. Kandouw. (foto:istimewa)

JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw (OD-SK), mendapatkan penghargaan penanganan Covid, kategori Provinsi dengan kinerja terbaik.

PPKM Award diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo (Jokowi), dan diterima oleh Wagub Kandouw,  di Gedung Dhanapala Kemenkeu, Jalan Senen Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2023).

Wagub Kandouw mewakili Gubernur Olly terlihat senang menerima penghargaan atas kerja keras Pemprov Sulut dalam mengendalikan Covid dan memulihkan perekonomian Sulut.

“Puji Tuhan, penghargaan ini Pak Gubernur dan saya, atas nama Pemerintah Provinsi mempersembahkan bagi seluruh warga masyarakat Sulawesi Utara atas kerja keras kita dalam mengendalikan Covid 19 dan menjaga pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi,” ungkapnya.

Sebelumnya, Gubernur Olly mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulut atas kepatuhannya dalam pengendalian Covid, sehingga Pemprov Sulut bisa mendapatkan penghargaan. (ton/*)