Caroll Berharap Semangat Hari Guru Lahirkan Generasi Unggul, Cerdas Berkarakter, Adaptif dan Hebat

Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menyapa para guru

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH berharap, melalui momentum hari guru, Kota Tomohon bisa melahirkan generasi yang unggul, cerdas, berkarakter, adaptif dan hebat.

Hal itu dikatakan wali kota pada kegiatan dalam rangka Hari Guru Nasional di Stadion Babe Palar Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan Kamis (24/11/2022).

Kegiatan diawali jalan sehat start dari kompleks Menara Alfa Omega, ke arah selatan dan finish di Stadion Babe Palar, kemudian senam bersama. Wali kota juga berharap melalui momentum ini bisa melahirkan kerja inovatif di dunia pendidikan. Sebagaimana tema Hari Guru Nasional tahun ini ‘’Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar’’.

‘’Kota Tomohon adalah daerah penghasil tenaga pendidik terbnyak. Sejak dahulu, Kota Tomohon memiliki guru yang banyak,’’ kata wali kota yang pada kegiatan tersebut menyapa secara langsung para guru dan disambut antusias para pahlawan tanpa tanda jasa.

Hadir dalam kegiatan tersebut, mewakili Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)  Tomohon Kasi Intel Oktavianus Tumuju SH, mewakili Kemenag Muhammad Solihin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi, Ketua Panitia Peringatan Hari Guru Nasional Joni Roring, guru se-Kota Tomohon, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (ark)

   
caroll joram azarias sendukHari Guru Nasionalmanadotodaypilihantomohon
Komentar (0)
Tambahkan komentar