Terbaik Kedua Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian, Pemkot Tomohon Terima BKN Award

BKN Award, Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk
Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menerima BKN Award

PEMERINTAH Kota Tomohon di bawah Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE menerima penghargaan BKN untuk pemerintah kota tipe kecil.

Penghargaan atas capaian dalam perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian, diserahkan Plt Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Bima Haria Wibisana Rabu (12/10/2022) di Fourpoint Hotel Manado.

tomohon, bkn award, caroll joram azarias senduk
Para kepala daerah dengan penghargaan yang diterima yakni BKN Award

Kota Tomohon berada di peringkat kedua capaian dalam perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian untuk kota tipe kecil. Peringkat pertama jatuh pada Kota Banjar.

Wali Kota Tomohon mengapresiasi BKN yang telah memberikan penghargaan tersebut. ‘’Ini merupakan penghargaan bagi pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon. Ke depan, kita akan lebih baik lagi dalam hal perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian. Terima kasih atas penghargaan ini,’’ kata wali kota.

BKN Award, Olly Dondokambey, Tomohon
Gubernur Sulawesai Utara Olly Dondokambey SE membawakan sambutan

Usai pemberian penghargaan, kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelayanan Bidang Mutasi, Pensiun dan Informasi Kepegawaian Berbasis Digital pada Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara dan dilanjutkan dengan Launching Aplikasi E-Conn11 (Aplikasi Layanan Konsultasi Online Kantor Regional XI BKN).

BKN Award, Tomohon, Olly Dondokambey, Caroll Joram Azarias Senduk
Para kepala daerah yang enerima BKN Award

Kegiatan dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Kepala Kantor Regional XI BKN Dedi Herdi, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE, para kepala daerah penerima penghargaan serta Kepala Badan Kepegawaian Daerah se- Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. (***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.