Pemkot Tomohon Serius Sukseskan Pilkada Serentak

Jimmy Feidie Eman, Pilkada, Tomohon
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dalam kegiatan Rakor Pengawasan dan Pemantauan Pilkada
DUA hari lagi Pesta Demokrasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut akan dilaksanakan lewat Pemilihan Kepala Daerah Serentak 9 Desember 2020.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA meminta kepada kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan melakukan pencoblosan.

Tomohon, Pilkada
Peserta Rakor Pengawasan dan Pemantauan Pilkada

‘’Sebagai warga negara yang baik tentunya bisa menggunakan hak pilihnya di Pilkada 9 Desember. Sebagai pemerintah, tentunya kami terus mengimbau agar masyarakat turut menyukseskan Pesta Demkrasi karena itu juga demi masa depan masa depan masyarakat,’’ ujar wali kota.

Sosialisasi hingga pemantauan kondisi menjelang Pilakada sudah dilakukan Pemerintah Kota Tomohon. Juga kerja sama dengan pihak lainnya seperti Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pemgawas Pemilu (Bawaslu) serta pihak lainnya.

Pillkada, Tomohon, Jimmy Feidie Eman
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA pada Rakor Pengamanan Pilkada

‘’Kesuksesan Pilkada adalah kesuksesan kita semua. Mari kita terus menjaga persatuan dan kesatuan demi menuju Kota Tomohon ke depan yang lebih baik,’’ ajak Eman.

Pilakada, Tomohon, Jimmy Feidie Eman
Rakor Pengamanan Pilkada Pemkot Tomohon dengan Forkopimda

Dalam beberapa hari terakhir ini, Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan Rapat Koordinasi Pengamanan Pemilu, Pengawasan dan Pemantauan Perkembangan Politik di Kota Tomohon dan kegiatan lainnya yang berhubungan dengan Pilkada Serentak 2020. (adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.